Senin, 17 Juni 2013

PETERNAKAN AYAM SAIGON, BANGKOK, BURMA, BRAZIL, SHAMO, TURKEY, MAGON, MAGONTHAI, PAKHOY, MAHOY

 CADAS, Pacek/pejantan Saigon Gundul Galur Murni Import, ukuran 8,5 dan telah memenangkan pertandingan 4 kali rerata dalam waktu kurang dari 20 menit. Teknik solah ngalung kanan-kiri ndorong, mbrakot punggung-sayap, menguasai, masuk sayap, mbongkar, pukulan komplit depan-samping-belakang. Spesialis pukulan KO di pundak kanan-kiri dan di punggung/paru-paru lawan, bikin lawan kehilangan keseimbangan, sempoyongan, ambruk dan rusak bulu sayapnya. Sampai bulan ini kami telah menurunkan cukup banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami...salam kukuruyuuu....
 






 

 




 REYOG, pacek/pejantan Brazilian/Brazil Ori Import, spesialis goyang/menari kanan-kiri sambil loncat/terbang nimpuk/nyawat/mranggal/mukul tanpa matuk deras sekali cepat akurat saraf mematikan, kalau nempel/gulat nguasai atas kanan-kiri parkir kepalanya selalu di belakang kepala lawan tidak bisa dikunci (anti-lock) sambil nimpuk/mukul terus sampai lawannya mati....ukuran 6,5-7 telah memenangkan pertandingan 4 kali dalam waktu kurang dari 15 menit lawannya mati semua. Sampai saat ini kami telah menurunkan banyak anak-anaknya yang menjadi jawara....silahkan kunjungi kami....salam kukuruyuuuu'....
 

 



 




BOM, pacek Shamo Thaiwan Ori Import, ukuran 8 dan telah memenangkan pertandingan 5 kali rerata dalam waktu kurang dari 15 menit lawannya KO semua. Spesialis pukulan bom tulang-syaraf sakit mematikan super taji jahat kejam sampai lawannya KO dengan teknik solah cepat nakal bongkar-pasang dan mranggal/nyawat/nimpuk (pukulan jap akurat mematikan) tidak bisa dikunci (anti-lock)....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara....silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu.....









 NEBULA, pacek/pejantan Burma Gostand-upgrade Ori Import, spesialis maju-mundur-loncat/terbang nimpuk/nyawat/mranggal/mukul tanpa matuk deras sekali cepat akurat mematikan, kalau nempel/gulat nguasai atas kanan-kiri tidak bisa dikunci (anti-lock) sambil loncat-loncat dan nimpuk/mukul terus sampai lawannya KO....ukuran 6,5 telah memenangkan pertandingan 5 kali dalam waktu kurang dari 15 menit. Sampai saat ini kami telah menurunkan banyak anak-anaknya yang menjadi jawara....silahkan kunjungi kami....salam kukuruyuuuu'....










JAMAICA, pacek PakHoy (4 darah: thai-saigon-brazil-burma) Ori Import, ukuran 6,5-7 dan telah memenangkan pertandingan 7 kali rerata dalam waktu kurang dari 15 menit lawannya mati semua. Spesialis pukulan bom tulang-syaraf sakit mematikan super taji jahat kejam memberondong terus sampai lawannya KO dan mati dengan teknik solah cepat komplit tidak bisa dikunci (anti-lock) mbrakot/matuk apa saja dan mukul apa saja akurat mematikan....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara....silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu.....








 
JAMBUL, Pacek/pejantan Bangkok Import, ukuran 7,5. Menang 5 kali rerata dalam waktu kurang dari 15 menit, lawannya kejiling/keok semua. Teknik cepat nguasai atas ngalung ngunci/ngelock kanan-kiri, mbrakot/matuk punggung mukul keras/jiling, pukulan komplit depan-samping-belakang, target pukulan ruas sambungan kepala-leher belakang bikin lawan keok semua, kadang2 nyayap-mbongkar. Walaupun kondisinya siap perang namun sekarang dipensiunkan mengingat keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakannya, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....
 




 







ELANG, pacek Cross Bangkok-PakHoy (4 darah: thai2x-saigon-brazil-burma) Import, ukuran 8 dan telah memenangkan pertandingan 5 kali rerata dalam waktu 10-20 menit. Spesialis pukulan bom tulang-syaraf sakit mematikan kejam memberondong terus sampai lawannya KO dengan teknik super cepat ngelok kanan kiri, mbrakot, matuk apa saja (kepala-badan) dan mukul apa saja akurat mematikan....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi champion ...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu.....








  KERISPATI, Pacek/pejantan MaGon Import (2 darah: burma-saigon), ukuran 8 telah memenangkan pertandingan 4 kali lawanya kehilangan mata semua rerata dalam waktu kurang dari 10 menit. Teknik semi-kontrol maju-mundur mranggal (spesialis pukulan syaraft mranggal akurat jalu menancap di mata/kepala). Sekarang dipensiunkan mengingat usia dan keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakan yang menjadi jawara, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....







 TOMBAK (spesialis jalu menancap di dada/teleh dan kepala/mata seperti Tombak yang Menusuk). Pacek/pejantan Bangkok Import, ukuran 8 telah memenangkan pertandingan 8 kali rerata dalam waktu kurang dari 15 menit. Sekarang dipensiunkan mengingat usia dan keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakan yang menjadi jawara, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....





 LION (sang pembunuh kejam, kanibal, ganas seperti singa padang pasir, menang 3 kali rerata dalam waktu kurang dari 20 menit, lawannya mati semua). Pacek/pejantan Bangkok Import, ukuran 8. Teknik solah nakal-cepat mbrakot kana-kiri masuk sayap, mbongkar, pukulan komplit KO depan-samping-belakang. Walaupun kondisinya siap perang namun sekarang dipensiunkan mengingat keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakannya, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....





 KUDAHITAM, Pacek/pejantan MaGonThai (3 darah: burma-saigon-thai) Import, ukuran 8. Petarung berdarah dingin, kejam, ganas, spesialis pranggalan/mukul tanpa matuk, memukul lawan bertubu-tubi sampai KO, kuat-perkasa-cepat layaknya kuda hitam, menang 3 kali rerata dalam waktu kurang dari 25 menit, lawannya di-KO semua). Teknik solah cepat menguasai ngalung kanan-kiri ngunci, pukulan menggunting KO deras bertubi-tubi komplit depan-samping-belakang. Walaupun kondisinya siap perang namun sekarang dipensiunkan mengingat keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakannya yang menjadi jawara, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....





KAISAR (spesialis pranggalan pukulan KO akurat/tepat sasaran). Pacek/pejantan Burma Import, ukuran 8 telah memenangkan pertandingan 1 kali dalam waktu kurang dari 20 menit. Sekarang dipensiunkan mengingat usia dan keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakannya, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....






KERASAKTI (spesialis menyerang pukulan KO seperti hujan deras bertubi-tubi akurat/tepat sasaran). Pacek/pejantan Burma Rambong Import, ukuran 7 telah memenangkan pertandingan 7 kali dalam waktu kurang dari 25 menit. Teknik solah cepat tengok kanan-kiri, nyedot, tarik punggung, masuk sayap, mbongkar, pukulan KO komplit depan-samping-belakang deras bertubu-tubi. Sekarang dipensiunkan mengingat usia dan keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan banyak sekali anakannya yang menjadi champion, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....





TIGER (pembunuh berdarah dingin, kejam, kanibal, ganas, buas seperti harimau hitam (pantom), menang 5 kali rerata dalam waktu kurang dari 20 menit, lawannya di-KO semua). Pacek/pejantan Turkish Aseel/Hint Horozu, Import, ukuran 7,5. walaupun kondisinya siap perang namun sekarang dipensiunkan mengingat keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakannya, silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....

Breed Name: Hint Horozu (Turkish Aseel)
Habitat: Turkey
Classification: Malayoid

Background information:
Aseel also can be found in Turkey. These are known as "Hint Horozu". This meaning "Cock from Hindustan" which clearly points out the origin of this breed. According Turkish sources these Aseel were introduced in Turkey at the time of the Ottoman empire (14th century) by merchants and seafarers. In type "Hint Horozu" are a bit out of line and display features seen at Reza,large South and North Indian Aseel. In weight Turkish Aseel differ from 5.5 to 10 Lbs (2.5 to 4.5 Kg). They reach a height of about 25" (65 Cm). Hint Horozu are fought in natural spurs. However, before the fight gets on the sharpness of the spurs and the beak is taken away using sandpaper. In Turkey, a "Hint Horozu" cock is seen as a symbol of strenght, fertility and manhood. Every year big tournaments are organized in the cities of Istanbul, Ankara, Izmir and Antalya.

Sources: Werner Lamkemeyer Jr (Germany)

Abdulkadir Temel (Izmir/Turkey)






   Black JAGEERI  (Pacek/Pejantan Turkish Great Black Jageeri Aseel/Hint Horozu)
Breed Name: Hint Horozu (Turkish Aseel)
Habitat: Turkey
Classification: Malayoid

Background information:
Aseel also can be found in Turkey. These are known as "Hint Horozu". This meaning "Cock from Hindustan" which clearly points out the origin of this breed. According Turkish sources these Aseel were introduced in Turkey at the time of the Ottoman empire (14th century) by merchants and seafarers. In type "Hint Horozu" are a bit out of line and display features seen at Reza,large South and North Indian Aseel. In weight Turkish Aseel differ from 5.5 to 10 Lbs (2.5 to 4.5 Kg). They reach a height of about 25" (65 Cm). Hint Horozu are fought in natural spurs. However, before the fight gets on the sharpness of the spurs and the beak is taken away using sandpaper. In Turkey, a "Hint Horozu" cock is seen as a symbol of strenght, fertility and manhood. Every year big tournaments are organized in the cities of Istanbul, Ankara, Izmir and Antalya.

Sources: Werner Lamkemeyer Jr (Germany)

Abdulkadir Temel (Izmir/Turkey)

Black JAGEERI, Pacek/pejantan Turkish Aseel/Hint Horozu, ukuran 7. Kejam, ganas, teknik solah cepat menguasai, mbrakot punggung, ngalung ngunci, nyayap, mbongkar, pukulan tulang sarap sakit mematikan+jalu jahat deras bertubu-tubi komplit depan-samping-belakang sampai lawan KO...menang 1 kali TKO dalam waktu 7 menit. Kondisinya siap perang namun sambil macek mengingat keberlangsungan generasi penerusnya. Sampai bulan ini telah menurunkan cukup banyak anakannya, silahkan kunjungi kami,
salam kukuruyuuu....






CLEOPATRA, Babon Turkish Aseel/Hint Horozu, Import, spesialis solah cepat dengan pukulan keras kejam mematikan memberondong terus sampai lawannya KO....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...Warna Telurnya HIJAU seperti Telur Bebek.....silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu......

Breed Name: Hint Horozu (Turkish Aseel)
Habitat: Turkey
Classification: Malayoid

Background information:
Aseel also can be found in Turkey. These are known as "Hint Horozu". This meaning "Cock from Hindustan" which clearly points out the origin of this breed. According Turkish sources these Aseel were introduced in Turkey at the time of the Ottoman empire (14th century) by merchants and seafarers. In type "Hint Horozu" are a bit out of line and display features seen at Reza,large South and North Indian Aseel. In weight Turkish Aseel differ from 5.5 to 10 Lbs (2.5 to 4.5 Kg). They reach a height of about 25" (65 Cm). Hint Horozu are fought in natural spurs. However, before the fight gets on the sharpness of the spurs and the beak is taken away using sandpaper. In Turkey, a "Hint Horozu" cock is seen as a symbol of strenght, fertility and manhood. Every year big tournaments are organized in the cities of Istanbul, Ankara, Izmir and Antalya.

Sources: Werner Lamkemeyer Jr (Germany)

Abdulkadir Temel (Izmir/Turkey)  






 MENTARI, babon/biang burma gostand-upgrade ori import, spesialis maju-mundur-loncat/terbang nimpuk/nyawat/mukul tanpa matuk deras sekali cepat akurat mematikan, kalau nempel/gulat nguasai atas kanan-kiri sambil loncat-loncat dan nimpuk/mukul terus sampai lawannya KO....sampai saat ini kami telah menurunkan banyak anak-anaknya yang menjadi jawara....silahkan kunjungi kami....salam kukuruyuuuu'....








LAILA, Babon Bangkok Import, spesialis pukulan keras kejam memberondong terus sampai lawannya KO....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....




NY. MENIR, Babon Bangkok Import, spesialis brakot/meluk erat pukulan keras bertubi-tubi sampai lawannya KO....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....


 

 SALJU, Babon Bangkok Import, spesialis brakot/peluk erat pukulan keras bertubi-tubi sampai lawannya KO....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....


 

 UBUR-UBUR, Babon Bangkok Import, spesialis pukulan setrum khas ubu-ubur listrik lawan seperti kesetrum sarafnya....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....
 

 

PUTRI, Babon Saigon Gundul Galur Murni Import, spesialis mbrakot-solah cepat pukulan KO memberondong akurat, sampai bulan ini kami telah menurunkan cukup banyak anakannya, silahkan kunjungi kami...salam kukuruyuuu....




GALIH, babon Burma Import, spesialis pukulan tulang-syaraf sakit mematikan kejam memberondong terus sampai lawannya KO....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu...







KRYSTAL, babon PakHoy (4 darah: thai-saigon-brazil-burma) Import, spesialis pukulan tulang-syaraf sakit mematikan kejam memberondong terus sampai lawannya KO....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu.....








HERA, Babon Saigon Bulu Galur Murni Import, spesialis ndorong/nggulung, mbrakot-solah cepat pukulan bom memberondong akurat sampai lawannya KO, sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi juara, silahkan kunjungi kami...salam kukuruyuuu....






ALISPUTIH, babon Burma Import, solah cepat gancang spesialis pukulan bom sakit mematikan kejam memberondong terus sampai lawannya KO....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi jawara...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu....







MAWAR, babon PakHoy (4 darah: thai-saigon-brazil-burma) Import, spesialis pukulan tulang-syaraf sakit mematikan kejam memberondong terus sampai lawannya KO dengan teknik cepat ngelok kanan kiri, mbrakot, matuk apa saja (kepala-badan) dan mukul apa saja akurat mematikan....sampai bulan ini kami telah menurunkan banyak anakannya yang menjadi champion ...silahkan kunjungi kami, salam kukuruyuuu.....





Firdaus Farm Jogjakarta adalah peternakan ayam spesialis Ayam Saigon Gundul Galur Murni Import, Bangkok Galur Murni Import, Ayam Brazil Galur Murni Import, Shamo Galur Murni Import, Burma Galur Murni Import, Turkish Aseel Galur Murni Import, MaGon dan MaGonThai Import, PakHoy dan MaHoy Import. 
Alamat Kandang: di barat Masjid dusun Krandon (Jl.kaliurang km.10/Pasar Gentan ke timur 1 km) Wedomartani, Ngemplak, Sleman, D.I.Yogyakarta Telp/sms/WA: 08170436061, PIN BB: 522D31E3 (Firdaus Jogja) 

23 komentar:

  1. Bos, harganya kok ngga dicantumkan?

    BalasHapus
  2. ayam aseel umur 5 bulan berapa harganya.pls balas

    BalasHapus
  3. Kang btuh anakan aseel
    08885151084
    Trimz

    BalasHapus
  4. Whooooy......bangun kaaang, harga anakan aseel jantan, betina, sepasang, umur lima bulan piroooo????

    BalasHapus
  5. anakan kaisar ngantos pinten mz bos?

    BalasHapus
  6. Ayam tampilan nya boleh cadas gan ,kira2 udh pernah maen di rumpin ga tuh ?tampang sich boleh sangar .ngeri cundang aja tuh

    BalasHapus
  7. saya naksir tu ama si BOM,anakan nya brapaan?

    BalasHapus
  8. Jamaika harga nerapa pak...?

    BalasHapus
  9. mas anakan bisa kirim k ambon berapa hargan n ongkir

    BalasHapus
  10. mana ini anak BOM sama KERISPATI ...aQ mau..!!!

    BalasHapus
  11. Mas dimana alamat rumahnya,sy suka ama c bom

    BalasHapus
  12. Mas dimana alamat rumahnya,sy suka ama c bom.

    BalasHapus
  13. Mas, punya Ayam Shamo ukuran lebih besar dari 9 ga ?

    BalasHapus
  14. Semua nya gak buat di jual tapi di pajang.. Orang kirim komen ga di balas.. Nipu gak nih?

    BalasHapus
  15. Bisa ngak telur ayamnya dikirim ke sabah malaysia?

    BalasHapus
  16. anakan alis putih sepadang berapa bos

    BalasHapus
  17. dan anakan mawar sepasang berapa ?

    BalasHapus
  18. Mas anakan reog sama anakan jamaica pakhoy umur 2 bulan ada enggak?harganya berapa?

    BalasHapus
  19. Mas anakan reog sama anakan jamaica pakhoy umur 2 bulan ada enggak?harganya berapa?

    BalasHapus
  20. Kasih Daftar harganya boss nek cocok langsung parani

    BalasHapus